12 Feb 2008 @ 4:34 PM 

Selasa, 12 Februari 2008

Seharian ini angin bertiup sangat kencang di Denpasar. Sejak pagi atap di bangunan kost-kost-anku terus-menerus mengeluarkan bunyi yang cukup mengerikan akibat diterpa angin. Dari dinding kaca di ruangan kantorku, sesiangan aku melihat pohon di sekitar kantor pun sampai miring-miring akibat angin kencang. Malam tadi, setibanya di kost aku menemukan ada genteng terjatuh di bagian belakang kamar. Memang belakangan alam agaknya kurang bersahabat dengan kita manusia, mungkin karena alam merasa tersakiti akibat ulah kita yang banyak merusak alam. Istilah keren yang sedang populer saat ini adalah Global Warming, pemanasan global yang efeknya merubah sistem cuaca di seluruh dunia.

Hari ini aku baru sadar kalau HP-ku jadi tuli, pantas saja kemarin malam aku tidak bisa dengar suara dari orang yang nelpon aku. Duh, sedihnya… gadget terbaik yang pernah kumiliki harus rusak. Seorang teman di Jakarta terus mengompori aku untuk ganti tipe yang baru, but no… setelah kupikir-pikir, belum ada pengganti yang cocok untuk gadget kesayanganku, BlackBowTie :) selain itu, memang keadaan finansial masih kurang mendukung… aku masih harus prepare dana taktis untuk my mom yang masih sakit. So, mungkin untuk sementara aku terpaksa mengoperasikan BlackWilma-ku, HP canggih tapi bodoh :) sambil menunggu my Treo dioperasi telinganya.

Sejam yang lalu, HP-ku berbunyi, SMS dari best friend yang lagi liburan di Bandung. Semenjak sore tadi memang SMS-ku tidak dijawab, dan pas kubaca, aku kaget luar biasa… “papa masuk icu. serangan jantung. ini baru stabil.” Gosh! Aku langsung telpon dan bicara seperlunya, soalnya jelas ini bukan good moment buat chit-chat. Langsung kukabari ke gank bro-sis yang udah nyebar sana-sini untuk sama-sama doain our big sis. God, bless my sis n her fam.

Hujan deras mulai mengguyur kota ini… gosh… aku sungguh rindu rumahku, kamarku… tempat dimana aku merasa aman dan nyaman. Yeah… my wish :) but here i am at kost sweet kost :) apapun yang terjadi, terjadilah… hidup ibarat roda, kadang di atas, kadang di bawah… dan aku percaya apa yang terjadi padaku adalah sebuah misteri perjalanan hidup. Tugasku hanyalah membuatnya menjadi berarti. Ok, saatnya aku tidur… good nite Indonesia… hope tomorrow will be better…

JN. Rony
20080212
to our big sis, be strong!

Posted By: Mamoru
Last Edit: 19 Jun 2011 @ 03:15 PM

EmailPermalink
Tags
Categories: Personal


 

Responses to this post » (None)

 
Post a Comment

You must be logged in to post a comment.

Tags
Comment Meta:
RSS Feed for comments

 Last 50 Posts
 Back
Change Theme...
  • Users » 1
  • Posts/Pages » 139
  • Comments » 0
Change Theme...
  • VoidVoid « Default
  • LifeLife
  • EarthEarth
  • WindWind
  • WaterWater
  • FireFire
  • LightLight

About



    No Child Pages.