18 Aug 2008 @ 4:48 PM 

Senin, 18 Agustus 2008

2 weeks, 2 weddings, 2 cities… phew! cuapeknya ga nahan… dan malam ini aku sejenak melepas keletihan ditemani sebotol mizone dan suara merdu bcl di tengah keheningan rumah kost. Memang, bulan ini terasa sedikit melelahkan bagiku, mengingat sejak awal bulan aku sudah disibukkan dengan banyak aktivitas, menyetir denpasar – surabaya pp. plus menemani beberapa tamu dari teman yang punya hajatan manten. Capek? Jelas. Senang? Iya juga… yang terpenting adalah berusaha menjadi tuan rumah yang baik.

Sudah beberapa bulan ini aku tenggelam dalam berbagai problem dan kesibukan. Marah, senang, sedih, bangga, kecewa, puas, semuanya bergejolak dalam perjalanan hari-hariku. Begitu banyak peristiwa terjadi dalam kurun waktu 4 bulan terakhir. Di satu sisi sering timbul pemberontakan dalam diriku, di sisi yang lain aku melihat bahwa ada proses pembelajaran yang diberikan padaku untuk menjadi lebih bijaksana dalam menjalani hidupku ini. Dan memang dalam perjalanan waktu, Tuhan benar-benar membentukku dengan pengalaman hidup yang membuatku makin memahami tentang arti kehidupan ini.

Pengalaman 2 minggu terakhir walaupun cukup melelahkan, namun sedikit banyak menghiburkan dan melepaskanku dari rutinitas kerja. Sepanjang perjalanan pulang ke Surabaya lewat darat, aku mendapatkan kesempatan mengenang perjalanan dalam kesendirian malam seperti tahun-tahun awal aku pindah ke Bali. Bertemu dengan orang-orang baru, membagikan sukacita dan kegembiraan bersama, sedikit banyak mampu melepaskan kepenatan dan kejenuhanku selama ini. Aku sadar, esok aku masih akan menghadapi banyak hal yang menyebalkan dan membuatku stress, namun aku juga percaya bahwa lewat banyak peristiwa aku akan terus belajar menjalani hidup ini secara bijak dan bertanggung jawab.

Malam makin larut… suara merdu bcl masih mengalun lembut menemaniku… lagu sedih sich, tapi setidaknya cukup enak untuk kunikmati menjelang akhir hariku ini. Selamat malam Indonesia… merdeka!

Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S’kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah…

Hampa, kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…

Kuingin marah, melampiaskan
Tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

Sedetik menunggumu disini, s’perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datang

Hampa, kesal dan amarah
S’luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu…

Kuingin marah, melampiaskan
Tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa…

by Bunga Citra Lestari (Kecewa)

JN. Rony
20080818

Posted By: Mamoru
Last Edit: 19 Jun 2011 @ 03:15 PM

EmailPermalinkComments (0)
Tags
Categories: Personal

 Last 50 Posts
 Back
Change Theme...
  • Users » 1
  • Posts/Pages » 139
  • Comments » 0
Change Theme...
  • VoidVoid « Default
  • LifeLife
  • EarthEarth
  • WindWind
  • WaterWater
  • FireFire
  • LightLight

About



    No Child Pages.